Sabtu, 29 Juni 2013

Uang Mahar Rp. 300.613,- / Bogor

Mahar Irsan and Ratih, BOGOR
Assalamu'alaikum ...

     Hai Bloggers ... Alhamdulillah kami update disain kembali saat ini setelah menyelesaikan beberapa disain yang dipesan oleh pecinta senimahar dalam bulan Mei dan Juni 2013 ini. Sebanyak 4 disain telah kami selesaikan dan telah kami serahkan kepada pelanggan kami.


Mahar Irsan and Ratih, BOGOR

     Baiklah disain pertama dipesan oleh mas Irsan dan mbak Ratih yang berasal dari Cibinong, Bogor. Disain type Exclusive adalah pilihan istimewa mas Irsan buat acara akad nikah nanti. Uang Maharnya Rp. 300.613,- yang identik dengan tanggal pernikahan beliau yang InsyaAlloh dilaksanakan pada tanggal 30 Juni 2013. 


Mahar Irsan and Ratih, BOGOR

     Terima kasih kami ucapkan kepada mas Irsan dan mbak Ratih yang telah memberikan kepercayaan kepada kami, senimahar. Dan semoga pernikahan anda berdua menjadikan keluarga yang sakinnah ma waddah wa rohmah … Amin Ya Alloh.


Mahar Irsan and Ratih, BOGOR
 
Mahar Irsan and Ratih, BOGOR

Sketsa disain Mahar Rp. 300.613,-


     Bulan Agustus mendatang sangat banyak calon pelanggan senimahar yang telah meminta informasi rincian disain Uang Mahar pernikahan, kami menghimbau agar segera melakukan pemesanan apabila rincian yang kami berikan telah disetujui. Sehingga sedini mungkin bisa kami atur segala sesuatunya agar pesanan dapat diterima sebelum batas waktu pernikahan yang telah ditentukan. Terima kasih.


    Untuk informasi yang lain silakan call/chat di 083856907572


1 komentar: